Selasa, 16 Januari 2018

ORDER KAOS MURAH SURABAYA 081216111400 – SERAGAMKAOSJAKET.COM

ORDER KAOS MURAH SURABAYA 081216111400 – SERAGAMKAOSJAKET.COM


Order kaos murah hanya ada di (Pesan Konveksi Surabaya) No-telp 0812-1611-1400 seragamkaosjaket.com. Kami menyediakan kaos murah dengan berbagai bahan, yaitu bahan Hyget, cotton combed 20s/24s, PE, Teteron cotton (TC), dan DRY fit. Kalian bisa memilih bahan yang anda suka.

Kaos murah juga mempunyai berbagai Model, yaitu Kaos polo, Kaos v-neck, Kaos o-neck, Kaos raglan, Kalian juga bisa memilih model yang anda suka. Semua bisa dihasilkan oleh (Pesan Konveksi Surabaya)
Pabrik kaos online adalah usaha kecil yang berfokus pada pembuatan seragam, kaos dan jaket. Salah satunya Kaos Murah. Didukung dengan tenaga penjahit yang berpengalaman, kita membantu kalian untuk membuat produk yang bagus dan berkualitas, tentunya juga nyaman untuk dikenakan.
Sobat jangan khawatir tentang ukuran!! Di sini menyiapkan berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran anak – anak hingga ukuran dewasa (S, M, L, XL, XXL, XXXL). anda jangan bingung lagi! silahkan order kaos di kami dijamin aman dan harga kaos sangat terjangkau.

Keunggulan kaos yang ada di pesan konveksi Surabaya yaitu, mudah menyerap keringat, harga terjangkau, kainnya nyaman bila dipakai.
Untuk masalah pembayaran bisa “bayar di tempat” atau “via ATM”. Nah, pembuatan bisa dimulai saat Syarat & Ketentuan telah di lakukan …. Syarat dan ketentuan Silahkan DP 50% dari harga normal agar pekerjaan cepat selesai.
Di sini tidak hanya melakukan pengiriman di Surabaya saja, tapi siap melakukan pengiriman di seluruh Indonesia lho .. hehe.. Jika pengiriman masih dalam kota bisa antar ke tujuan tanpa harus membayar. Namun, kalau luar provinsi biasa menggunakan cargo sesuai dengan perjanjian.
Anda juga bisa order dengan desain anda sendiri, Jangan pikir-pikir lagi silahkan pesan di nomer yang udah disediakan!! Hehehe…
Lokasi kita di Surabaya, tepatnya di jl. Mbah Tanjung Alang no.13 Gunung Anyar Surabaya. Kita juga melayani order luar pulau.
Untuk info lebih lanjut hubungi dan kunjungi :
Contact person/via Whatsapp : 0812-1611-1400
Instagram : @pesankonveksisurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar