Rabu, 13 Maret 2019

Harga Produksi Baju Kaos Mamuju 2019

baju kaos mamuju 2019, harga produksi baju kaos mamuju, baju kaos mamuju, buat baju kaos mamuju, pesan baju kaos mamuju
Kontak WA 081216111400 untuk produksi baju kaos Mamuju tahun 2019. Pengerjaan pembuatan baju kaosnya di Surabaya, kami siap kirim sampai ke Mamuju. Tanya-tanya soal biaya, kain dan lain-lain juga boleh. Wajib diingat, minimal pesan baju kaos di 50 pcs untuk kain katun. Untuk kualitas bahan di bawah kain katun minimal pesan 100 pcs.

Hal penting yang perlu kamu tahu sebelum produksi baju kaos adalah harganya. Oleh sebab itu kita akan bahas dulu dari masalah harga.

Pemilihan jenis kain punya pengaruh besar di harga. Berikut penjelasan soal harga baju kaos menyesuaikan dengan jenis kainnya. Pembahasan dimulai dari bahan dengan harga yang paling mahal, nama bahannya adalah lacoste katun. Bahan kaos lacoste katun ini sering dipakai untuk kaos merek POLO. Untuk jumlah produksi sebanyak 50 pcs, harganya berkisar antara 85-95 ribu rupiah per pcs. Dan bila jumlahnya 100 pcs atau lebih pasti ada diskon.

Usai kain lacoste katun ada kain katun combed. Di tempat produksi kami, kain katun combed yang sering dipakai ada dua, katun combed 24 S dan 30 S. Yang beda dari dua jenis katun combed yang langsung bisa dilihat adalah ketebalannya. Bahan Combed 24 S lebih tebal sedangkan 30 S lebih tipis.

Soal harga bagaimana? Untuk harga tidak ada beda antara katun combed 24 S atau 30 S, keduanya sama. Perkiraan harganya ada di angka 55 ribu – 65 ribu untuk jumlah pesan 50 pcs. Bila kamu pesan lebih dari 100 pcs ke atas, biayanya pasti lebih murah.

baju kaos mamuju 2019, harga produksi baju kaos mamuju, baju kaos mamuju, buat baju kaos mamuju, pesan baju kaos mamuju
O iya, hampir saja lupa! Wajib dicatat, harga kaos dengan bahan lacoste katun yang tercantum di atas adalah untuk kaos berkerah lengan pendek. Sedangkan harga baju kaos dengan bahan katun combed berlaku untuk kaos oblong lengan pendek. Jika kamu mau buat baju kaos lengan panjang, biaya sedikit lebih mahal.

Sudah ada harga baju kaos dengan bahan lacoste katun dan katun combed. kedua bahan ini termasuk bahan yang bagus. Untuk bahan yang standar ada dua yang sering jadi pilihan yakni, lacoste TC dan katun carded. 

Bahan kaos lacoste TC biasanya digunakan untuk kaos jenis polo (berkerah). Dilihat sekilas, penampilannya hampir sama dengan kain lacoste katun. Beda keduanya, kalau lacoste katun benangnya berasal dari katun (alami), sementara lacoste TC berasal dari benang TC. Harga untuk produksi baju kaos dengan kain lacoste TC berkisar antara 50-55 ribu per pcs bagi yang pesan dalam jumlah 50 pcs, untuk 100 pcs, biaya bisa lebih murah.

Jenis kain kedua, katun carded, sekilas mirip dengna katun combed. Namun katun carded lebih tebal dan kaku. Harga produksi baju kaos bahan katun carded sama dengan lacoste TC, antara 50-55 ribu per pcs untuk minimal order di 50 pcs. Bila pesan dalam jumlah 100 pcs atau lebih harga bisa lebih murah.

Di bawah bahan standar ada bahan murah. Di kategori bahan murah, minimal pesannya adalah di 100 pcs. Nama dari jenis bahan yang murah ini adalah semikatun dan TC.

Penampilan fisik kain semikatun dan TC hampir sama. Beda tipis saja, semikatun sedikit lebih lemas dan lembut, selain itu harga semikatun juga sedikit lebih mahal. Tapi harga keduanya masih berkisar di antara 30 - 40 ribu per pcsnya.

baju kaos mamuju 2019, harga produksi baju kaos mamuju, baju kaos mamuju, buat baju kaos mamuju, pesan baju kaos mamuju
Harga produksi baju kaos dengan bahan bagus, sedang dan murah sudah ada. Lalu bagaimana cara pesannya?

Dengan tujuan proses pesan berjalan nyaman dan cepat, paling tidak ada tiga tahap yang mesti kamu lalui. Siapkan detil order, dapatkan penawaran harga, dan bayar uang muka bila penawaran disepakati.

1. Siapkan detil order. Paling sedikit ada empat hal yang mesti disiapkan, gambar desain, pilihan bahan (termasuk menggunakan sablon atau bordir), jumlah pemesanan, dan lama waktu pengerjaan.
Kalau belum ada gambar desain atau tidak tahu pilihan bahan? Jangan khawatir, tanyakan langsung kepada tim CS lewat WA, nanti pasti akan kami bantu.

2. Dapatkan penawaran harga. Selesai detil order dibagi ke tim CS, maka tim CS akan segera mengkonfirmasi ulang  detil ordernya sekaligus memberikan penawaran harga sesuai dengan detil order yang diterima. Di langkah ini, tawar-menawar masih bisa dilakukan. Dan bila sudah oke dengan harga dan detil ordernya, proses bisa masuk ke tahap berikutnya.

3. Bayar uang muka. Jika harga di tahap kedua sudah disepakati, untuk proses produksi bisa dimulai, harus ada uang muka terlebih dulu. Jumlah besarannya 50% dari nilai total transaksi. Sebagai contoh, bila kau akan produksi baju kaos dengan bahan katun combed 24 S seharga 50 ribu per pcs sebanyak 100 pcs, maka nilai total transaksinya adalah Rp 5 juta. Maka uang muka yang harus kamu bayarkan sebesar Rp2,5 juta.

Terkait Pengiriman

Wajib dipahami, harga baju kaos di atas, belum termasuk biaya pengiriman. Jadi kau harus bersiap dana tambahan untuk biaya pengiriman ke lokasimu di Mamuju. Layanan ekspedisinya pakai apa? Beberapa waktu terakhir, kami menyesuaikan dengan jasa ekspedisi yang dipilih oleh pelanggan. Namun bila pelanggan belum punya referensi soal jasa ekspedisi, kami akan tawarkan jasa ekspedisi yang pernah kami gunakan sebelumnya.

Itu tadi info harga produksi baju kaos Mamuju 2019. Bagaimana sekarang? Ingin produksi?  Silahkan kontak tim CS di WA 081216111400 untuk cari tahu info lebih lanjut.

#bajukaosmamuju2019 #bajukaosmamuju #buatbajukaosmamuju #pesanbajukaosmamuju #bikinbajukaosmamuju #buatbajukaos #pesanbajukaos #bikinbajukaos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar