Minggu, 01 Juli 2018

WA 081216111400, Bahan Adem Dipakai, Pesan Kaos Surabaya


Kaos surabaya, pesan kaos surabaya, kaos seragam surabaya, pesan kaos seragam surabaya, kaos polo, pesan kaos polo surabaya, kaos bahan katun, kaos adem dipakai
Adem atau dingin memang salah satu keunggulan bahan kaos katun. Bahan katun akan menyerap keringat, sehingga pemakainya akan tetap merasa adem. Cuaca Surabaya yang panas dan lembab, membuat tubuh cepat berkeringat. Bekerja bermandikan keringat jelas tidak nyaman. Kaos dengan bahan katun memberi solusi.
Suatu ketika, salah seroang customer menghubungi tim CS Konveksi Surabaya, beberapa pertanyaan langsung meluncur. “Mas, saya cari kaos seragam yang bahannya adem dari katun bisa? Kira-kira harganya berapa? Lama pengerjaan berapa lama?”

Tapi Katun Punya Dua Kekurangan Ini
Tapi harus kuingatkan dulu, bahwa meski nyaman dipakai, bahan katun juga punya kelemahan. Yang sering dikeluhkan ada dua, warna yang cepat pudar, dan cepat melar. Apalagi bila kaos seragam ini dipakai hampir tiap hari, sudah jelas, akan lebih cepat pudar warnanya, dan lebih cepat melar.
Ini resiko yang harus ditanggung bagi mereka yang ingin memakai kaos dengan bahan katun.

Pesan Kaos Katun Berapa Harganya?
Untuk model standar, satu warna, berkerah, dan menggunakan sablon atau bordir di dual lokasi, harga yang dipatok umumnya Rp 50.000 per kaosnya. Ini masih bisa turun lagi dengan jumlah pemesanan besar.
Sementara bila ada kombinasi warna kaos, dan desain sablon atau bordir yang beraneka ragam, harga bisa naik di angka Rp 60.000 per kaos. Dua harga ini adalah untuk harga di minimal order sebesar 50 pcs. Lebih besar jumlah pemesanan harga bisa lebih murah.

Berapa Lama Membuat Kaos Katun?
Dalam produksi kaos, waktu standarnya untuk minimal order 50 pcs butuh 10 hari. Bisa bertambah bila memang ada order lain yang sedang dikerjakan. Bisa dipercepat bila memang belum ada order lain.
Waktu juga dipengaruhi tingkat kesulitan desain kaos. Oleh karena itu, biasanya tim CS akan berkonsultasi dulu dengan bagian produksi untuk menentukan waktu.

Belum Punya Desain?
Seringkali customer tidak bisa memberikan desain yang detil. Ini menyulitkan tim produksi untuk menghitung biaya produksi dan lama waktu pengerjaan. Tapi tenang saja, tim CS siap membantu.
Sampaikan seperti apa yang diinginkan kepada tim CS. Gambar desain akan kami siapkan. Setelah customer menyetujui desain dan detilnya, barulah muncul harga kaos dan waktu pengerjaannya.

Tanya Saja ke Tim CS tentang yang Masih Dibingungkan
Tunggu apa lagi? Kalau kau masih bingung, segera kontak tim CS lewat WA di 081216111400. Kau bisa bertanya soal bahan, desain, waktu pengerjaan dan tentu saja harga pesan kaos di Konveksi Surabaya.

#kaossurabaya #pesankaossurabaya #kaosseragamsurabaya #pesankaosseragamsurabaya #kaospolo #pesankaospolosurabaya #kaosbahankatun #kaosademdipakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar