Senin, 09 Juli 2018

WA 081216111400, Pesan Kaos Surabaya, Bahan Adem dan Gak Gampang Melar


Mekanisme alami tubuh manusia dalam mengatur suhu adalah yang sebenarnya menyebabkan suhu menjadi dingin dan nyaman. Tapi agar mekanisme ini bisa berjalan, keringat yang keluar harus segera hilang dari kulit.  
Dengan memakai kaos katun yang punya rongga sangat membantu mekanisme ini. Kita menganggapnya sebagai bahan yang adem dan dingin. Padahal yang jadi alasan nyamannya adalah karena keringat yang cepat diserap oleh serat kaos. 
Ditambah lagi di Surabaya, cuaca yang panas dan kelembaban tinggi, membuat tubuh gampang berkeringat. Cocoknya memang pakai kaos dengan bahan katun. Tempat kerja, sekolah dan panitia even banyak yang menggunakankaos dengan bahan katun.

Kekurangan yang Dimiliki Katun

Memang sih nyaman, tapi kain katun juga punya kekurangan. Terutama bagi mereka yang menggunakan kaos katun dalam keseharian seperti bekerja, keluhannya adalah cepatnya kaos katun melar.
Berbeda dengan serat kain berbahan polyester (kimia), bahan katun (alami) kurang dalam hal elastisitas. Saat sudah tertarik, bahan katun tidak bisa kembali seperti kondisi normal. Apalagi bila dipakai tiap hari, dicuci, diseterika, pasti dalam beberapa bulan sudah melar dan melebar.

Bahan yang Adem dan Gak Gampang Melar 

Lalu bagaimana? Inginnya bahan kaosnya tetap adem tapi tidak gampang melar. Kalau diganti dengan bahan polyester, elastis tapi tidak menyerap keringat. Hasilnya akan terasa panas, dan cepat bau.
Atlit olahraga punya solusinya. Nama bahannya lacoste katun. Tetap berbahan katun sehingga tetap adem karena bisa menyerap keringat. Tapi benang katun dirajut dengan pola khusus sehingga tahan terhadap tarikan.
Bahan ini diawali dari cabang olahraga Tenis. Dengan banyaknya pergerakan dalam Tenis, kaos akan banyak ditarik. Namun dengan rajutan khusus, ia tetap bertahan dalam kondisi awalnya.

Lacoste Katun jadi Solusi Kekurangan Katun

Nah, ditemukannya lacoste katun ini benar-benar menyelesaikan masalah. Tetap adem dan tahan melar.
Di pasaran, desain kaos yang menggunakan bahan lacoste katun lebih banyak dikenal sebagai kaos polo, karena diawali oleh atlit kaos polo berkuda. Namun dengan kelebihan ini, lacoste katun bukan berarti tanpa cela. Kekurangannya juga ada.

Lebih Baik, Normal Bila Harga Lebih Mahal

Inilah kekurangan kaos dengan bahan lacoste katun. Bila kaos katun berkerah bisa didapatkan dengan harga Rp 60.000, sudah termasuk bordir atau sablon standar. Kaos lacoste katun berkerah dimulai dari harga Rp 80.000, sudah termasuk bordir atau sablon standar.  
Tapi dengan mempertimbangkan awet dan ademnya, kaos bahan lacoste katun layak dipertimbangkan kalau kamu memang butuh kaos yang adem dipakai dan tahan melar dalam waktu yang lama.

Cara Pesan Kaos Lacoste Katun di Konveksi Surabaya

Tentukan dulu jumlah, desain dan waktu yang diinginkan sebelum pesan. Dengan tiga data ini, kau akan segera mendapatkan harga dari tim CS Konveksi Surabaya. Hubungi saja tim CS via WA. O iya, kalau kesulitan desain jangan khawatir. Tim CS akan membantu.
Minimal jumlah pemesanan kaos dengan bahan lacoste katun adalah 50 pcs. DP yang diserahkan minimal 50%. Dan waktu normal pengerjaannya 10-14 hari. Segera kontak tim CS kalau kau masih punya pertanyaan yang belum terjawab di artikel ini.
#pesankaossurabaya #pesankaospolo #pesankaospolosurabaya #kaosadem #kaosantimelar #kaosnyaman #kaosdingin #kaospolo #kaossurabaya #lacostekatun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar