Minggu, 15 Juli 2018

WA 081216111400, Pesan Tas Seminar Surabaya, Selesai Tepat Waktu


Pesan tas seminar, tas seminar, tas seminar surabaya, pesan tas seminar surabaya, tas selempang seminar, pesan tas selempang, konveksi tas surabaya, konveksi tas seminar,
“Untuk waktu satu bulan, jumlah segitu masih bisa. Tapi harus segera Mas. Kalau bisa detil soal bahan dan desain harus selesai dua-tiga hari ini.” Ungkap tim CS.

 “Nah, itu makanya saya datang ke Surabaya. Saya bisa lihat contoh-contoh tas yang diproduksi nggak. Saya ingin mendetilkan tas seminar yang mau saya pesan.” Balas customer.

Agustus 2017, seseorang mengaku dari Jember ingin bertemu. Namanya Nanang. Ia bercerita kalau ia diminta menjadi panitia sebuah seminar di Jember. Ia datang bertemu tim CS Konveksi Surabaya karena ia ingin memesan tas selempang sebanyak 900 buah.

“Jumlahnya banyak. Karena itu saya harus berhitung waktu dengan bagian produksi. Jangan sampai produksi melebihi waktu acara.” Lanjut Tim CS Konveksi Surabaya.

“Kurang lebih satu bulan lagi acara seminarnya Mas. Masih nututi khan waktunya untuk produksi?” Tanya customer.

Diskusi itu berlanjut, hingga soal bahan, desain dan harga disepakati. Selanjutnya adalah contoh. Mas Nanang selaku customer butuh contoh. Karena ukuran tas yang diinginkan ternyata sedikit lebih besar dari contoh tas yang ada.

Bisa Buat Tas Contoh Dulu?


Sebelum membuat contoh, kami ingin memastikan komitmen customer. Maka kami minta customer memberikan DP atau sekedar tanda jadi bahwa mereka fix akan order tas seminar ke Konveksi Surabaya.

“Oke, Mas, saya transfer dua juta sebagai tanda jadi ya.”

Customer ternyata langsung menyanggupi. Maka dua hari kemudian, contoh selesai dan dikirim via pos ke Jember.


Start Produksi Tas


Sesaat setelah contoh tas seminar diterima customer, produksi berlanjut. Ini karena customer hari itu juga mengirimkan uang muka atau Down Payment (DP) sebesar 50% dari total nilai transaksi.

Hari berikutnya tim produksi mulai bergerak membeli bahan dan memotong. Untuk proses pengadaan dan potong-memotong serta bordir diperkirakan butuh waktu kurang lebih 10 hari.


Biaya Kirim Bisa Gratis


Tepat 1 hari sebelum batas waktu pengerjaan, tas seminar sudah selesai. Finishing dan packing juga sudah usai. Kini tinggal pengiriman.

Di Konveksi Surabaya, untuk masalah pengiriman di area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya bisa kami bantu kirim gratis. Tapi di luar wilayah itu, kami gunakan jasa ekspedisi dengan biaya dari customer.

Tapi untuk kali ini, customer bilang tidak ada budget untuk pengiriman. “Nanti saya dan teman-teman yang akan ambil ke Surabaya, Mas.” Ungkap customer.
“Baik, segera kami siapkan Mas.”

Kamis malam jam 11, sebuah mobil plat P datang. Mas Nanang, customer kami, dengan dibantu beberapa teman, menaikkan 900 tas seminar ke dalam mobil. Tidak hanya di dalam, tapi juga di atas kap mobil. Tidak lupa sebelum tas seminar dinaikkan, pelunasan ditunaikan terlebih dulu.


Mau Bikin Tas Seminar?

Segera hubungi tim CS Konveksi Surabaya di WA 081216111400. Kami akan bantu dengan optimal kebutuhan pembuatan tas seminar kamu. Cari tahu soal harga atau tanya-tanya soal bahan dulu juga boleh.

#pesantasseminar #tasseminar #tasseminarsurabaya #pesantasseminarsurabaya #tasselempangseminar #pesantasselempang #konveksitassurabaya #konveksitasseminar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar