Sabtu, 10 November 2018

Konveksi Kaos Surabaya Kota sby, Jawa Timur


konveksi kaos surabaya kota sby jawa timur, konveksi kaos surabaya
Tidak perlu bingung untuk cari konveksi kaos di kota Surabaya atau sby, Jawa Timur. Kamu sudah menemukannya. Iya, kami adalah konveksi yang ada di kota surabaya, Jawa Timur. Alamat lengkapnya di Jl. Mbah Tanjung Alang No. 13 Gunung Anyar, Surabaya.

Kaos Apa Saja yang Diproduksi Di Sini?


Jenis kaosnya bervariasi. Kaos murah untuk kampanye, kaos seragam polo, kaos untuk family gathering, juga kaos untuk seragam pabrik semua bisa kami bantu. Tentu saja dengan harga yang berbeda-beda.

Kaos Kampanye atau Kaos Promosi

Untuk kaos murah untuk kampanye atau untuk promosi, bahan yang sering digunakan adalah hyget. Bahannya memang tipis dan agak terasa panas. Maklum kualitas menyesuaikan harga.

Harganya murah, rata-rata di bawah 20 ribu perkaosnya. Untuk pemesanan dalam jumlah besar (di atas 5000 pcs) harga bisa ditekan sampai 10 ribu. Tapi tentu saja ada ketentuan dan syarat yang berlaku.

Kaos Seragam Pabrik

Untuk kaos seragam pabrik, bahan yang sering digunakan adalah bahan TC atau semikatun dengan desain berkerah. Bahan ini lebih nyaman dibandingkan hyget namun harganya masih terjangkau untuk pemesanan di bawah angka ribuan.

Harganya berkisar antara 30-40 ribuan per kaosnya. Tentu saja, harganya bisa turun bila jumlah besar, dan desainnya lebih sederhana.

Kaos Family Gathering

Untuk kaos family gathering, kualitas bahannya sudah pasti di atas kaos promosi. Bahan yang sering dipakai adalah katun combed. Katun combed adalah bahan kaos yang sering dijual di distro-distro. Bahannya adem dan enak dipakai.

Untuk pilihan jenis dalam katun combed ada 3 yang sering dipakai, 20S, 24S, dan 30S. Semakin besar nilainya maka semakin tipis. Dari tiga jenis di atas, berarti yang paling tipis adalah 30S dan yang paling tebal adalah 20S.

Soal harga, jelas berbeda dari kaos promosi. Normal dengan desain oblong lengan pendek dan sablon, harga berkisar di antara 45-55 ribu. Semakin besar jumlah pemesanan dan makin sederhana desain, harga dijamin bisa turun.

Kaos Seragam Polo

Untuk jenis kaos yang terakhir ini adalah yang termahal. Harganya berkisar antara 75-85 ribu. Minimal ordernya di angka 50 pcs. Di bawah angka tersebut, kami mohon maaf belum bisa bantu.

Jenis kain yang dipakai adalah sebagaimana yang dipakai oleh kaos dengan merk Polo, yakni lacoste katun. Kesannya formal, tapi tetap nyaman dipakai ke lapangan.

Lalu Mana yang Kamu Pesan?

Lumayan banyak pilihan bahan dan harga kalau kamu pesan kaos. Untuk cari tahu bahan dan harga mana yang cocok dengan kebutuhan kamu, chat saja dengan tim CS kami di WA 081216111400. Ingin tanya-tanya dulu juga tidak apa.

Oke ya, itu dulu info soal konveksi kaos di Kota Surabaya alias sby, Jawa Timur. Info lebih lanjut bisa kontak tim CS di nomer WA di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar