Kamis, 11 Oktober 2018

Butuh Pesan Kaos Mendadak di Konveksi Kaos Surabaya? WA 081216111400


Pesan kaos surabaya, konveksi kaos surabaya, pesan kaos dadakan, buat kaos dadakan, pesan kaos mendadak, pesan kaos sablon, pesan kaos oblong,
kaos hasil produksi konveksi kaos surabaya
Dua minggu adalah waktu paling lama untuk pengerjaan kaos, dalam kondisi normal. Kalau tidak normal bisa lebih lama, ada juga kadang. Bagi kamu yang lagi butuh kaos mendadak, Konveksi Kaos Surabaya sebenarnya juga bisa bantu.

Tentu saja tidak semua yang mendadak bisa kami bantu. Ada beberapa pertimbangan sebelum kami bisa memutuskan bisa bantu atau tidak. Untuk segera mengambil keputusan itu kami butuh informasi yang harus segera kamu siapkan. Info-info itu itu antara lain.

Berapa Lama Waktu Deadline?

Berapa lama deadline waktu yang diberikan ke kami untuk mengerjakan? Ini harus sudah jelas. Biasanya kami akan menanyakan dengan jelas tanggal berapa. Hal ini kami butuhkan untuk memperkirakan load pekerjaan dengan SDM yang kami punya, mampu atau tidak kami mengerjakannya.

Berapa Jumlah dan Ukuran?

Berapa banyak jumlah kaos yang dibutuhkan? Dengan tahu jumlah kaos, kami bisa memperkirakan berapa banyak kain yang dibutuhkan, apakah jumlahnya mencukupi dari satu toko kain atau kami harus beli dari toko kain yang berbeda.

Sementara soal ukuran bisa jadi penting atau tidak. Tapi karena yang diminta mendadak, alangkah baiknya kalau informasi bisa disiapkan dalam satu waktu sehingga tidak bolak-balik konfirmasi ulang dan akhirnya menunda pengerjaan.   

Bahan Kaos Apa? 

Selain masalah harga, bahan juga menentukan minimal order. Khusus untuk bahan katun dan lacoste katun, minimal order di 50 pcs. Sedangkan untuk bahan yang lebih murah seperti TC, semikatun dan PE, minimal ordernya di 100 pcs.

Gambar Desain?

Baiknya semua informasi di atas (waktu, jumlah dan ukuran, bahan) terkumpul dalam satu gambar desain. Dengan begitu kami bisa dengan mudah memberikan penawaran harga dan kemungkinan bisa mengerjakan atau tidak.

Kami sadar bahwa pesanan kaos mendadak harus segera direspon dengan cepat. Bila terlalu lama merespon atau memberi keputusan, banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Dengan empat info di atas, kami akan merespon dengan menjawab bisa atau tidaknya kami terima order tersebut disertai berapa harga untuk pembuatan kaos. Bila cocok, bisa lanjut, bila tidak cocok juga tidak mengapa.

Ingin segera dibantu? Bisa chat dengan tim CS via WA di nomor 081216111400. Tim CS akan segera merespon permintaan kaos dalam waktu yang mendadak.


#pesankaossurabaya #konveksikaossurabaya #pesankaosdadakan #buatkaosdadakan #pesankaosmendadak #pesankaossablon #pesankaosoblong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar