Senin, 21 Mei 2018

WA +62-8121-6111-400, Bisa Selesai Satu Minggu Buat Kaos Surabaya


“Kaos selesai satu minggu bisa nggak Kakak?” Salah satu pesan muncul di WA Konveksi Surabaya.
“Apakah sudah ada desain gambar? Jumlah berapa? Bahan?” Balas tim CS.
Tidak berapa lama, balasan dari pelanggan muncul. “Jumlah 100 pcs, bahan seperti kaos polo, desain saya kirim via WA”.
 Setelah beberapa saat, desain kaos polo muncul di layar hape CS.
Begitu desain sudah kami terima, gambar segera berpindah ke bagian produksi. Setelah itu barulah bagian produksi akan menjawab bisa satu minggu atau tidak.
Setelah ada konfirmasi bisa dikerjakan dalam waktu satu minggu, informasi harga pun meluncur melalui WA. Bila harga tersebut disetujui, DP 50% kami minta dari customer untuk ditransfer.
Dan proses produksi berlanjut bila sudah ada konfirmasi transfer DP. Singkat cerita, satu minggu kemudian, customer sudah menerima hasil produksi kaos yang diinginkan.
Kurang lebih itulah gambaran proses buat kaos di konveksi Surabaya selama ini. Customer tidak perlu keliling ke markas konveksi. Cukup chatting di WA, Transfer DP, seminggu kemudian kaos yang diharapkan sudah selesai.
Benarkah Satu Minggu Selesai?
Tidak mesti. Ada yang lebih dari seminggu, ada juga yang kurang dari seminggu. Kepastian ini bisa didapat setelah bagian produksi memastikan jadwal.
Dari mana bagian produksi bisa memastikan? Dari informasi yang disampaikan oleh customer. Jadi, untuk bisa dapat kepastian pengerjaan dalam waktu cepat, kau juga harus menyediakan informasi minimal tiga hal.
Tiga Informasi
Yang pertama dan yang terpenting adalah gambar desain. Kalau belum ada, cukup cari gambar di google, lalu kirimkan gambar tersebut ke CS untuk bisa didesain ulang.
Yang kedua, jumlah. Jumlah minimal order kaos di konveksi surabaya adalah 50 pcs. Di bawah jumlah itu, kami belum bisa bantu.
Ketiga, bahan kaos. Bahan kaos memang banyak. Kalau masih kesulitan mengenal bahan, tanyakan saja lewat CS kami melalui WA.
Bila ketiga hal ini sudah ada, kami akan segera memberikan kepastian jawaban bisa tidaknya.
Segera Kontak Kami
Ingin buat kaos yang selesai dalam waktu satu minggu? Segera kontak CS dan siapkan tiga hal di atas. In sya Allah kami akan bantu dengan optimal.
#pesankaos #buatkaos #bikinkaos #produksikaos #orderkaos #pabrikkaos #produsenkaos #penjahitkaos #konveksikaos #membuatkaos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar