Minggu, 20 Mei 2018

Harga Menyesuaikan, WA +62-8121-6111-400, Pesan Kaos Surabaya


pesan kaos surabaya, bikin kaos surabaya, buat kaos surabaya, produksi kaos surabaya, order kaos surabaya, pabrik kaos surabaya, konveksi kaos surabaya, penjahit kaos surabaya, membuat kaos surabaya, produsen kaos surabaya
kaos raglan hasil produksi konveksi
Kaos bisa dipakai untuk hampir acara apapun. Even resmi bisa, even santai bisa, seragam bisa, untuk kostum panitia juga bisa. Karena itu banyak orang dan perusahaan atau tempat kerja membutuhkan kaos.
Umumnya cara mendapatkan kaos jelas dengan membelinya di toko. Tapi ini hanya bisa dalam jumlah kecil. Untuk jumlah di atas dua lusin sangat jarang toko yang menyediakan, apalagi bila ukurannya berbeda-beda.
Konveksi Surabaya muncul untuk memenuhi kebutuhan itu. Kami memang menyediakan jasa untuk pembuatan kaos dengan sistem customed order, atau pesanan sesuai keinginan customer.
Bahan, model, dan aksesoris sablon atau bordir kami sesuaikan dengan keinginan customer. Oleh karena itu, pesan kaos di konveksi Surabaya harganya bisa menyesuaikan keinginan dan anggaran customer.

Komponen Harga Pesan Kaos

Paling tidak ada empat hal yang bisa mempengaruhi harga pesanan kaos.
1.       Bahan. Kain kaos punya bahan yang bermacam-macam. Ada yang harga murah, ada yang menengah, ada juga yang mahal. Secara umum, semakin nyaman dipakai semakin mahal. Semakin terlihat mewah semakin mahal.
2.       Jumlah. Secara umum, semakin banyak jumlah pemesanan, semakin murah. Minimal order di konveksi Surabaya adalah 50 pcs untuk bahan katun dan lacoste katun. Untuk bahan yang kelasnya di bawah itu minimal ordernya 100 pcs.
3.       Desain. Yang dimaksud desain adalahapakah ada kombinasi warna kain? Apakah ada sablon atau bordir? Aturan umumnya, semakin rumit pengerjaan, maka semakin mahal. Semakin sederhana, semakin murah.
4.       Waktu. Normal waktu pengerjaan pesanan kaos adalah 10 hari. Bisa lebih lama, bisa juga lebih cepat tergantung penuh dan tidaknya jadwal order. Bila customer ingin selesai lebih cepat, itu bisa diusahakan.

Pertanyaan

Setelah tahu empat hal yang mempengaruhi harga di atas, tidak jarang juga customer tetap bertanya. Agar tidak mengulang berikut pertanyaan-pertanyaannya.
Saya tidak tahu bahan, enaknya pakai bahan apa? Jawabannya mudah. Inginnya nanti yang harga berapa per pcsnya. Dengan patokan harga kami bisa sampaikan pilihan-pilihan bahannya.
Atau kalau tidak, ingin dipakai acara apa? Ingin yang adem atau yang biasa? Ingin yang mewah atau yang biasa? Jawaban-jawaban pertanyaan ini akan membantu kami memberikan pilihan bahan.
Saya tidak punya desain gambar kaosnya, bagaimana ya? Ini jawabannya juga mudah. Cukup cari gambar desain kaos yang diinginkan di google. Setelah ketemu, kirim ke kami.
Sampaikan mana yang mau diganti warna, apakah ada logo yang mau ditampilkan. Kami akan desain ulang dan konfirmasi kembali untuk memastikan desain.

Tanyakan ke CS

Bila masih ada yang mengganjal dan ingin ditanyakan, sampaikan langsung saja ke tim CS kami lewat WA +62-8121-6111-400. In sya Allah segera kami bantu dengan optimal.

#pesankaossurabaya #bikinkaossurabaya #buatkaossurabaya #produksikaossurabaya #orderkaossurabaya #pabrikkaossurabaya #produsenkaossurabaya #konveksikaossurabaya #penjahitkaossurabaya #membuatkaossurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar