Senin, 17 September 2018

Terbaru Oktober 2018, Harga Pesan Kaos Polo Surabaya – WA 081216111400


Pesan kaos surabaya, konveksi kaos surabaya, pesan kaos polo surabaya, kaos polo surabaya, konveksi kaos polo surabaya, harga pesan kaos polo, kaos berkerah, pesan kaos berkerah, pesan kaos polo bordir,
Lagi butuh kaos untuk seragam kerja? Sepertinya artikel ini cocok buat kamu yang ingin pesan kaos polo. Di sini kamu bakalan dapat harga-harga terbaru untuk pesan kaos polo di Konveksi Surabaya.

Kalau kamu belum tahu kenapa dinamakan kaos polo, ini ada sejarah singkatnya. Dinamakan kaos polo karena memang dulunya yang pertama kali menggunakan kaos berkerah adalah atlit olahraga polo berkuda. Sekarang ini, bila ada yang menyebut kaos polo, yang dimaksud adalah kaos dengan kerah.

Kelebihan model kaos polo dibandingkan dengan kaos oblong adalah kesan formalnya. Sementara untuk bahan, kaos oblong dan kaos polo tidak jauh berbeda. Bahan kaos oblong juga bisa dibuat model kaos polo.

Harga Terbaru

Tidak berpanjang lebar, ini dia harga terbaru untuk pesan kaos polo di Konveksi Surabaya.
No
Bahan
Jumlah
Harga per pcs
Waktu
1
Lacoste katun
100 pcs
75.000
2 minggu
2
Lacoste katun
50-100 pcs
80.000
2 minggu
3
Lacoste katun
30-49 pcs
100.000
2 minggu

Bahan lacoste katun adalah bahan yang terbuat dari kapas, tapi dirajut dengan cara tertentu yang menghasilkan tekstur kain yang berongga. Nama lacoste sendiri berasal dari salah seorang atlit tenis yang memulai perusahaan kaos asal Perancis.

Oh iya, harga di atas adalah untuk kaos lengan pendek dengan bordir standar di dua lokasi,(biasanya) dada kiri dan punggung. Untuk lengan panjang,  model raglan atau tambahan lokasi bordir jelas berbeda. Untuk variasi yang beda, harga bisa didapat lewat WA ke tim CS di 081216111400.

No
Bahan
Jumlah
Harga per pcs
Waktu
1
Katun Combed
100 pcs
60.000
2 minggu
2
Katun Combed
50-100 pcs
65.000
2 minggu
3
Katun Combed
30-49 pcs
70.000
2 minggu

Bagi yang sudah sering berurusan dengan kaos pasti tahu beberapa jenis katun combed. Yang sering dipakai di konveksi surabaya adalah 20S, 24S dan 30S.  Untuk ketiga jenis katun combed ini harganya masih sama.

Bahan Kain yang lain?

Intinya, kaos polo bisa dibuat dengan bahan yang berbeda. Dari bahan yang paling murah sampai bahan yang paling mahal. Lacoste katun dan katun combed adalah dua bahan yang sering jadi pilihan.

Selain dua bahan ini, masih ada bahan Lacoste TC, Semikatun, Katun carded, TC, BTM, PE dan seterusnya. Harga untuk bahan-bahan ini secara umum lebih murah dibandingkan harga lacoste katun dan katun combed.

Harga Pastinya Berapa?

Untuk tahu berapa harga pesan kaos polo di konveksi Surabaya, langsung saja share desain gambar kaos via WA 081216111400. Sampaikan juga jumlah pemesanan, bahan dan waktu yang diinginkan. Akan segera kami balas dengan penawaran harga.

#pesankaossurabaya #konveksikaossurabaya #pesankaospolosurabaya #kaospolosurabaya #konveksikaospolosurabaya #hargapesankaospolo #kaosberkerah #pesankaosberkerah #pesankaospolobordir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar