Kamis, 20 September 2018

3 Langkah Mudah Cara Pesan Seragam Kantor di Konveksi Surabaya – WA 081216111400


Tips pesan seragam kantor, pesan seragam kantor mudah, pesan seragam surabaya, seragam kantor surabaya, mudah pesan seragam kantor, pesan mudah seragam kantor, konveksi seragam kantor surabaya,
Kalau kamu mau tahu cara mudah pesan seragam kantor? Simak tips-tips berikut ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun melayani customer dan calon customer, semoga tips berikut ini bisa membantumu pesan seragam kantor dengan lebih mudah.

Sampaikan Budget

Ini adalah cara yang paling cepat dan paling mudah. Biasanya bila orang ingin pesan seragam kantor, pasti harus tahu jenis kain. Bagi yang masih newbie, ini tidak mudah. Ada banyak jenis kain di pasaran.

Maka cara yang paling mudah menurut pengalaman kami adalah dengan menyampaikan berapa budget yang disediakan.

Dengan tahu jumlah budget, tim Konveksi Surabaya bisa memberikan pilihan jenis kain yang sesuai. Tidak hanya itu, kamu juga bisa dapat info tentang jenis aksesoris tambahan apa yang bisa kamu dapat dengan budget yang ada.

Pegang Jenis Kain

Oke, setelah kamu dapat pilihan jenis kain yang bakal dipakai, kamu bisa minta untuk lihat kainnya. Antara American Drill atau Nagata drill bedanya di mana? Ini baru kelihatan bila sudah ada contoh yang bisa kamu lihat dan pegang.

Bila mau, kamu juga bisa minta untuk lihat seragam jadi dengan bahan yang jadi pilihan. Karena, kadang melihat potongan kain dan seragam kantor yang jadi memang beda.

Tim konveksi surabaya juga sudah terbiasa dengan hal ini. Kami akan menyiapkan seragam-seragam hasil produksi kami sebelumnya.

Soal lokasi dan waktu bertemu, bisa dijadwalkan bersama tim CS. Dibuat sama-sama enak saja. Bila ingin bertemu di markas konveksi surabaya, tidak masalah. Bila ingin ketemu di kantor atau di rumah kamu, juga tidak masalah, asalkan sudah ada janjian sebelumnya.

Tolong Desainkan Bisa?

Proses selanjutnya, adalah desain. Setelah tahu jenis kain yang dipilih, ada juga calon customer yang tidak bisa desain. Ini juga bukan hal yang susah. Tim konveksi surabaya akan bantu.

Sampaikan gambar logonya, kombinasi warna yang diinginkan, atau cukup dengan share gambar dari google. Tim akan mendesain ulang sesuai dengan yang kamu mau.

Setelah jadi, tim akan mengkonfirmasi semua infonya. Mulai dari gambar desain, jumlah, warna, jenis kain, harga bahkan waktu pembuatan. Bila semua info sudah terkonfirmasi, uang muka bisa diberikan, dan produksi bisa kami mulai.

Gampang khan. Tiga langkah mudah untuk pesan seragam kantor di konveksi surabaya, sampaikan budget, cek jenis kain, konfirmasi desain. Semoga tiga tips ini bisa memudahkan kamu.  

Info soal harga dan jenis kain, bisa tanya via WA di 081216111400.

#tipspesanseragamkantor #pesanseragamkantormudah #pesanseragamsurabaya #seragamkantorsurabaya #mudahpesanseragamkantor #pesanmudahseragamkantor

1 komentar: