Senin, 10 September 2018

Harga Pesan Tas Seminar Surabaya Update September 2018

 Tas seminar surabaya, pesan tas surabaya, konveksi tas surabaya, pesan tas ransel, pesan tas seseminar, pesan tas seminar surabaya, harga pesan tas, pesan tas ransel surabaya,
Tas seminar selempang produksi konveksi surabaya

“Berapa harga pesan tas seminar di Konveksi surabaya sekarang Mas?” Tanya Mas Nanang, salah seorang customer kami.

“Sebenarnya tidak jauh beda kok Mas, dengan harga sebelumnya. Tapi sebagaimana biasa, kalau mau tahu berapa harga pesan tas di Konveksi Surabaya, silahkan share gambar desain dulu ya Mas Nanang.” Jawab tim CS.

Tidak beberapa lama, layar hape CS bergetar. Dua gambar tas ransel muncul. Yang pertama ransel dengan kombinasi bahan Dolby dan D300. Yang kedua ransel dengan bahan Dolby. Jumlah 144 pcs. Masih mau pilih antara desain pertama atau kedua.

Selang beberapa saat, harga didapatkan Mas Nanang beserta estimasi waktu pengerjaannya. “Harga untuk yang pertama di 100 ribu dan yang kedua 105 ribu Mas. Waktu pengerjaan kurang lebih 17 hari.” Ketik tim CS di layar hape.

“Oke Mas, terimakasih infonya. Saya rembugkan dulu dengan tim. Karena rencana mau dipakai tanggal 1 Oktober 2018, jadi harus segera diputuskan.” Balas Mas Nanang.

Cara Mudah Tahu Harga Pesan Tas

Seperti itulah cara customer Konveksi Surabaya mendapatkan harga, sangat mudah. Cukup share gambar desain tas, jumlah dan bahan, via WA ke tim CS di 081216111400.

Setelah itu tim akan memberikan penawaran harga dan estimasi waktu pengerjaan kepada customer. Bila customer berminat, bisa dilanjut, bila tidak dan ingin tawar harga pun tidak masalah.

Pesan Tas Belum Tahu Bahan

Beberapa customer juga mengalaminya. Kami bisa beri solusi. Harga dan bahan sangat berhubungan. Maka bila customer kesulitan tahu jenis bahan, cukup sampaikan berapa budget atau dana yang dimiliki. Kami akan menghitung dan memberikan pilihan bahan yang sesuai dengan budget.

Bagi yang belum tahu jenis bahan, bisa juga datang ke outlet untuk cek bahan tas. Tapi ada baiknya konfirmasi dulu ke tim CS sebelum datang ke outlet sehingga tujuan kedatangan bisa dipersiapkan.

#tasseminarsurabaya #pesantassurabaya #konveksitassurabaya #pesantasransel #pesantasseminar #pesantasseminarsurabaya #hargapesantas #pesantasranselsurabaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar